Latest News
Photobucket

Simply Radical me

Wednesday, August 19, 2009 , Posted by Nje at 11:43 PM



Welcome to my Page....!!!

Hi, gue ngucapin selamat datang...buat yang baru pertama kali menginjakan kaki di blog ini...!!(mudah - mudahan suka yah).
tapi kayanya ga afdol yah kalo baru pertama trus kita engga kenalan dulu, oke dech ini
sekilas tentang gue:

Nama : Jerry Isbardi yuswan
Temen - temen manggil gue : Nje
Tanggal Lahir : 18 Sept
Zodiac : Virgo
Chinese Horoscope : Monkey (awas yah ngatain)

kurang lebih gw kaya gini :
"Accept me as I am, I have no guarantee. A claim to perfection I have not. Perfect I cannot be. I, like you.....am human. Prone to make mistakes. Failure is not a character flaw, Just a part of the human makeup. I live, I laugh and I also learn. My knowledge is incomplete. I am searching all the time, in waking hours as well as sleep. I have a long road to travel, as well as you do. We learn our lessons on the way. Wisdom we shall accrue. Accept me as I am Because who I am.....me. And You are you. No one like me in the world. That is my only guarantee "

Sekalian yah mau pamer anak istriku tercinta :
ini anak gue namanya
"Rashya Atalla Ananda Yuswan"



buat gue, dia yang mencerahkan hidup gw.........,hari - hari gue. dia adalah yang terbaik yang pernah ada di kehidupan gue. Jujur menikah adalah suatu keputusan yang paling terbaik buat gue. Kalo di tanya sama orang elo bahagia engga menikah?, jawaban gw satu. "iya, gue sangat bahagia.....

Nah ini adalah romi and julli versi majalah sobek huhahahaha :



Nama istri gue adalah Dira karnila Safitri Tanjung............."my better Half" kalo gue nyebutnya. i love her so much, biar kadang nyebelin ampe pengen jambak...tapi gue sayang banget sama loe, ndut...!! hehehehe....(piiiuuuwwitttt)
mudah - mudahan keluarga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan selalu dalam lingungan ALLAH. amin..!!

oh ya..kalo mau korespondensi juga boleh kok kirim emailnya ke sini ya :

email : intipfilm@aol.com

thanks loh sebelumnya dah nyempetin mampir, mudah - mudahan suka yah...!! jangan sungkan buat ngasi komen ataw... apapun... ngasi duit juga boleh gue ga nolak kok....waakakaka...!!
so enjoy.. and thank you for the visit

Regards,

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment